UNIK

Translate

Video Ngakak, Motor Valentino Rossi Hampir Digondol di Sepang Malaysia

Ada-ada saja kejadian unik yang terjadi pembalap MotoGP Valentinno Rossi. Disaat Rossi tergelincir di race Sepang Malaysia terjadi kesalahpahaman dengan dua orang petugas berbaju oranye yang mendekati dan berusaha mendorong motornya.

Salah seorang petugas langsung mendorong motor Rossi kearah pinggir lintasan seolah-olah seperti sedang “mengondol” motor tersebut. Melihat motornya digiring ke luar lintasan, Sampai akhirnya Rossi menarik punggung marshal tersebut, barulah si petugas menyadari kesalahpahaman tersebut. Ia kemudian langsung membantu Rossi kembali ke lintasan.

Berikut Video Motor Valentino Rossi Hampir Digondol di Sepang Malaysia:

Disisi lain para kru Rossi di paddock tim Ducati justru tertawa melihat kejadian unik yang dilakukan Rossi untuk menarik rompi yang dipakai marshal. Sedangkan marshal seolah tidak peduli, ia terus berusaha membawa motor cepat-cepat meski Rossi terlihat berusaha menggiring motornya kembali ke lintasan. Balapan tersebut akhirnya dihentikan di tujuh lap tersisa karena hujan deras yang mengguyur lintasan, Dani Pedrosa yang masih memimpin saati itu ditetapkan menjadi pemenangnya disusul Jorge Lorenzo di posisi kedua, dan Stoner di posisi ketiga. | jadiberita.com

http://madiunkingdom.blogspot.com/2012/10/video.ngakak.motor.valentino.rossi.hampir.digondol.di.sepang.malaysia.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...