UNIK

Translate

Astaga, Demi Tubuh Impian, Wanita ini Pakai Korset 23 Jam Tiap Hari

Setiap wanita pastinya ingin memiliki bentuk tubuh yang sempurna dan memiliki cara masing-masing untuk mendapatkannya. Bagi Nerina Orton, bentuk tubuh impiannya ia dapatkan dari bantuan korset.

Siswi asal Birmingham, Inggris ini memiliki ukuran pinggang paling langsing di Inggris yaitu dengan ukuran 15.7 inci atau 39.8 cm. Ukuran pinggang super langsing itu didapatkannya setelah wanita berusia 22 tahun tersebut mengenakan korset 23 jam setiap harinya semenjak usia 14 tahun.

Wanita muda yang juga berprofesi sebagai penari burlesque tersebut mengatakan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa korset. Baginya, korset adalah hal yang membuat bentuk tubuhnya sempurna. "Memakai korset membuat saya merasa sangat feminin dan itu adalah cara yang hebat untuk gadis kurus yang menginginkan pinggul," ujarnya kepada Daily Mail.

Korset pertama yang dikenakan Nerina adalah hadiah pemberian ibunya saat dia berusia 14 tahun. Nerina mengakui bahwa awalnya memakai korset saat tidur sangat tidak nyaman, lalu ia membuat korset yang dirancang khusus sesuai bentuk tubuhnya dan kini ia sudah terbiasa memakai korset setiap saat kecuali saat mandi.



Sebelum memakai korset, pinggang Nerina memiliki ukuran 22 inci dan ia merasa agak gemuk, maka itu ia memakai korset karena ingin terlihat lebih langsing. Saat berusia 16 tahun ia juga sempat menderita anoreksia yang membuat dirinya hanya memiliki berat badan 38 kg. Setahun setelahnya, ia kembali makan secara normal dan beratnya kini adalah 50.8 kg.

Saat ini, wanita yang memiliki koleksi korset sebanyak 78 buah ini rutin memeriksakan kesehatan tubuhnya ke dokter dengan x-ray sebanyak dua kali setahun. Tulang rusuk Nerina bergerak semakin mendekat dan organ tubuhnya juga banyak bergerak, sehingga dokter harus memeriksa apakah ada organ atau struktur tulang Nerina yang rusak. Namun sampai saat ini, korset yang dikenakan Nerina tidak berdampak buruk bagi kesehatannya.

Nerina menambahkan bahwa ia sudah terbiasa menjadi pusat perhatian karena bentuk tubuhnya dan akan terus memakai korset. "Orang-orang memandang saya sepanjang waktu tapi saya tidak peduli. Saya sudah terbiasa menjadi pusat perhatian," ujarnya.


GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...