UNIK

Translate

Apakah Benar STMJ Dapat Tingkatkan Stamina Pria Saat Bercinta?



stmj pak jepang enak 275x300 Apakah Benar STMJ Dapat Tingkatkan Stamina Pria Saat Bercinta?STMJ (susu,telur,madu,jahe). Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan minuman ini yang satu ini, jenis minuman yang konon dipercaya dapat meningkatkan stamina pria saat bercinta. Minuman tersebut memiliki rasa yang cukup ‘rame’, manis pedas dan lezat diminum saat masih hangat. Ada lagi, terkadang para pedagang STMJ juga masih menambahkan ginseng ke dalam minuman tersebut, melihat dari bahan-bahan yang di gunakan, tak heran jika STMJ dipercaya dapatmeningkatkan libido atau stamina pria saat bercinta.
Berikut ini adalah khasiat bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan STMJ, antara lain:
  • Susu
Biasanya susu yang digunakan untuk membuat STMJ adalah susu segar. Kandungan vitamin A, D, B12, kalsium, fosfor, magnesium, niacin, dan berbagai mineral bermanfaat lain dapat membuat tubuh kembali bertenaga dan rileks. Usai beraktifitas di siang hari, maka tubuh yang tegang dapat kembali santai dengan manfaat dari susu.
  • Telur
Penjual STMJ biasanya menggunakan telur ayam kampung agar bau amis tidak terlalu menyengat, dan kandungan mineral serta proteinnya lebih banyak. Vitamin B6 dan B5 pada telur pun terbukti menurunkan tingkat stres dan menyeimbangkan kembali hormon testosteron yang berkurang.
  • Madu
Kandungan gizi pada madu yang lengkap, serta energi alamiah yang dihasilkan setelah meminumnya mampu mendorong stamina pria untuk bertambah.
  • Jahe
Rempah yang satu ini bukan hanya berfungsi menambah rasa hangat pada tubuh, serta menghilangkan rasa amis dari telur ayam, namun juga mengandung antioksidan yang mampu membersihkan pembuluh darah agar lebih lancar mengalir.
GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...