UNIK

Translate

Yang Mau Menghamili Wanita Cantik Ini Dapat Rp 7 Juta, Berminat?

Adelina Albu, 25, perempuan yang menawarkan Rp 7 juta bagi pria yang ingin menghamilinya. FOTO: int 


BAGI sebagian orang menjalin hubungan rumah tangga adalah hal yang mengerikan. Paling tidak hal itu dirasakan Adelina Albu, 25, perempuan asal Timisoara, kota di barat Rumania. Dia termasuk yang enggan bertengkar, cemburu, beradaptasi, dan segala macam kerumitan hubungan lainnya 
Namun, dia tetap ingin punya anak. Dia pun lantas mencari siapa pun laki-laki yang mau menghamilinya dan menjadi ayah biologis anaknya kelak. 
Untuk mendapatkannya, Adelina mengiklankan diri di Facebook. Dia juga menawarkan uang bagi laki-laki yang bersedia. "Daripada aku membuang-buang waktu untuk hubungan yang sia-sia, mending aku bayar saja deh. Untuk EUR 500 (sekitar Rp 7 juta), kamu bisa bersenang-senang dan aku memperoleh bayi," tulisnya dalam iklan itu. 
Tentu saja Adelina ingin memastikan laki-laki yang berminat bisa menjamin dirinya hamil. Untuk itu, dia mengajukan syarat lulus uji tes kesuburan. Si pria juga harus menyerahkan hak asuh anaknya kepada dirinya. 
Banyak komentar yang memuji kelugasan Adelina di Facebook. Namun, Adelina mengungkapkan bahwa di antara mereka belum ada yang serius. Ya, benar. Yang kebanyakan ngomong biasanya memang tidak serius. (mirror.co.uk/c9/sof) 

sumber
http://www.jpnn.com


Auuuw..., Anu Pria Ternyata Bisa Patah saat Bercinta

 
 
SUNGGUH malang nasib pria umur 42 tahun asal Inggris ini. Maksud hati ingin enak-enakan, tapi yang didapat adalah penderitaan.
Cerita ini dikutip dari New England Journal of Medicine, sebuah jurnal medis di Inggris. Merujuk pada jurnal itu, ada kisah tentang pria yang mengalami patah penis saat bercinta. Waduh...
Pria yang tak disebutkan namanya itu mengalami pendarahan di penis saat bercinta gara-gara luka pada jaringan luar yang dikenal dengan istilah tunica albuginea. Luka terjadi ketika penis si pria secara tak sengaja mengenai bagian perineum pasangannya.
Perineum merupakan ruang antara vagina dengan anus. “Berdasarkan gambaran klinis, pasien dibawa ke ruang operasi untuk perbaikan darurat,” tulis jurnal itu.
Pasien itu memang tak mengalami banyak tindakan medis pasca-operasi. Bahkan sesudah dioperasi pada malam hari, pagi keesokan harinya sudah diizinkan pulang.
Namun, pria malang itu tetap butuh waktu agar “senjata andalannya” bisa kembali normal. Setelah enam bulan pasca-operasi, penis pria itu ternyata masih greng. Setidaknya masih bisa berfungsi seperti sebelumnya tanpa ada perubahan bentuk dan lengkungnya.
Hemmm..., syukur. Pasangan si pria malang itu pun pasti ikut lega mendengarnya.(mirror/ara/jpnn)

sumber
http://www.jpnn.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...