UNIK

Translate

Kenapa Ya Seorang Dokter Bedah Berpakaian Hijau??


pakaian dokter biasanay idektik dengan pakaian yang berwarna putih.  karena warna putih akan melambangkan kebersihan. Namun, seorang dokter bedah biasanya akan menggunakan pakaian warna hijau saaat melakukan operasi.

Walaupun sulit dikonfirmasi mengapa warna hijau jadi populer karena alasan ini, hijau memang cocok bagi dokter untuk melihat lebih baik di ruang pembedahan, karena hijau adalah lawan dari warna merah dalam roda warna.

Menurut seorang ahli psikologi, melihat pada warna hijau dapat menyegarkan mata ahli bedah dalam melihat benda-benda bewarna merah, termasuk organ-organ tubuh yang berlumuran darah saat pembedahan. Melihat warna merah terus menerus menyebabkan sinyal warna merah di otak memudar sensifitasnya terhadap variasi warna merah.

Alasan lainnya adalah, terus-menerus berfokus pada warna merah akan menyebabkan ilusi nofa berwarna hijau pada latar warna berwarna terang atau putih. Ini akan menggangu penlihatan dokter. Jika warna baju ahli bedah berwarna hijau, ilusi ini akan memudar dan tidak akan mengganggu penglihatan dokter.


GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

Ada aja Bikini Untuk Cowok, Coba Lihat Gan???

ThingThong adalah dirancang flip-flop oleh desainer Douglas Hamilton. Ini adalah flip-flop dengan tali sangat elastis dan keindahan dari desain ini adalah dapat digunakan sebagai pakaian renang darurat dalam kasus Anda drop pakaian renang Anda saat berenang ...




Hit melompat untuk beberapa gambar lain dari "ThingThong" flip-flop pakaian renang darurat. By the way, ini pakaian renang yang seksi :)



GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

Ini Dia Gan Koleksi Bra Ibu Kosku

Ketika Semua Penghuni Lagi Kosong Pulang kampung semua, biasanya anak-anak pulang senin Malam
nah, pas aku ada kondangan di temenku nikah, aku pulang minggu jam 3 apa yang ku lihat 
ibu kos lagi jemur kutang alias BH buanyaaaak banget, wah,wah sempet ku tanya sih ini koleksi waktu masih     perawan dulu, Ini Foto Pas Prawannya seperti ini: Seksi Banget ya...


GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

Rok Mini DiMata Lelaki


Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri di dalam dilema yang besar. Alasannya, pertama karena saya laki-laki. Kedua, karena saya belum pernah memakai rok mini. Sebagai orang berpendidikan, saya khawatir perspektif saya terhadap rok mini ini menjadi sangat subyektif, dipenuh asumsi, dan ngawur.



Tapi sebenarnya saya selalu ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna rok mini atau celana super pendek di area publik demi mendapat sudut pandang yang obyektif dari si pemakai agar saya tidak salah sangka:
  1. “Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati paha mbak?”
  2. “Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya?”
  3. “Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?”
Pertanyaan ini sebenarnya penting untuk ditanyakan sebagai dasar ilmiah untuk mengambil kesimpulan, tapi belum kesampaian saya tanyakan sampai saat ini. Malu nanyanya. Dan saya memilih untuk menikmati rok mini tersebut dengan diam-diam, dengan “etika” yang saya karang sendiri agar tidak berdampak sosial yang buruk.

Ada yang bilang ini soal iman. Kalau iman kuat, rok mini lewat. Saya kira setiap orang beriman yang jujur, kalau ditanya pasti menjawab akan timbul pikiran bukan-bukan ketika menjumpai perempuan muda berpaha indah memakai rok mini atau celana pendek sekali di tempat umum.

Tidak usah jauh-jauh, saya sendiri akan mengaku beriman, sholat tidak pernah lewat, kadang-kadang juga ngaji, tapi rok mini is rok mini, daya tariknya sungguh sering melewati daya tangkal iman. Kalau ada yang bilang “Pikiran situ saja yang jorok“, duh, ingin sekali saya jawab “Saya sudah susah payah membersihkan pikiran dari yang nggak-nggak, tapi situ lewat sambil menjorok-jorokkan paha …. memaksa untuk dilihat“.

Soal hak, semua memang punya hak masing-masing. Selama masih berada di tempatnya, hak menjadi sesuatu yang aman bagi dirinya maupun orang lain.

Contohnya merokok. Saya yakin itu adalah hak. Tidak seorangpun kecuali keluarga dan orang-orang yang bergantung hidupnya pada perokok boleh melarang orang untuk merokok. Tetapi ketika merokok di tempat umum, hak itu jadi tidak aman untuk orang lain. “Tolong ya mas, merokoknya di ruang merokok, atau menggunakan helm full face saja biar asapnya tidak terhirup oleh saya“. Gimana kalau perokok menjawab, “Ya situ saja jangan hirup asap saya kalau memang tidak suka bau asap“. Kira-kira Anda mau langsung mengajak adu hantam tidak?

Mamainkan musik adalah hak. Tetapi ketika bertetangga, genjrang-genjreng di jam dua pagi di depan rumah orang, kira-kira akan membuat tidur orang terganggu tidak? Gimana kalau ketika ditegur si penggitar menjawab “Tolong ya Bu, kalau memang tidak suka dengan suara gitar saya, ibu jangan dengerin suaranya, gitar-gitar saya kok ibu yang repot“. Kira-kira si ibu akan melempar sandal atau tidak? Kalau bermainnya di dalam kamarnya sendiri, di studio musik kedap suara, saya kira volume sebesar apapun tidak akan jadi masalah. Minimal tidak jadi masalah untuk orang lain.

Sama jadinya dengan rok mini dan hot pant. Di rumah, rok mini akan menjadi sangat asik. Aman, dan nyaman buat semuanya. Apalagi di kamar, tidak pakai rok pun akan semakin menambah suasana jadi lebih sesuatu banget Dan, semua orang akan merasa happy dan dijamin aman.

Tapi di boncengan sepeda motor, di busway, di jalanan … duuuh biyung, please mbak, bu, kalau sekadar saya yang lihat dijamin akan aman. Karena nafsu dan pikiran saya akan saya manage sedemikian rupa sehingga akan hanya meledak tanpa melukai Anda. Tapi kalau yang nafsunya meledak itu lelaki yang sedang sakit parah jiwanya dan tak tau tempat?

Pemerkosa adalah orang yang sedang sakit jiwanya. Dan kata orang tua, mencegah lebih mudah dan murah dari pada mengobati. Mengobati mereka tetap harus dilakukan karena bisa membahayakan orang lain, berapapun biaya material dan sosial yang dibutuhkan, termasuk kita memberi makan mereka di penjara seumur hidup.

Tapi sambil mengobati, akan lebih cerdas, mudah, dan murah kalau kita semua juga ikut mencegah, salah satunya dengan tidak mengguanakn rok mini di tempat umum. Masih banyak pilihan busana yang lain, yang tetap menarik (tanpa menggoda) dan pantas.

Cara ini pasti lebih murah sebelum ada yang menjadi korban lelaki sakit jiwa. Kecuali, kalau memang rok mini telah menjadi sumber penghasilan pengenanya.

Mbak-mbak, ibu-ibu. Sebagai lelaki, saya selalu mengagumi perempuan. Dalam teori saya, perempuan itu setiap inchi kulitnya adalah fashion. Karena itu, benang dililit-lilit pun ke beberapa bagian tubuh, sudah seperti keindahan yang menyeluruh. Perempuan juga sangat ekspresif. Mereka suka bicara, suka berdandan, suka “menunjukkan” keindahan dirinya. Itu memang kodratnya.

Dan sedikit ini komentar lelaki. Kami-kami ini juga sangat ekspresif. Tapi berbeda caranya dengan perempuan. Kami tidak terlalu suka bicara, suka berdandan, menunjukkan keindahan diri sendiri. Tapi langsung bertindak.

Sebagian yang lain, ekspresinya malah tidak terlihat sama sekali. Tetapi sesuatu di balik celananyalah yang langsung bereaksi.

Maka, seperti Bang Napi bilang, kejahatan terjadi bisa bukan karena niat pelakunya, tetapi ketika ada kesempatan.

Semoga kita semua aman dan selamat. Di manapun berada. Teriring doa untuk istri, ibu, anak, kakak, dan adik2 saya.

Sumber :termakna.blogspot.com


GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

7 Cemilan Yang Tidak MemBuat Kita Gemuk


blog-apa-aja.blogspot.com
merupakan kebiasaan sebagaian besar orang. apalagi aaat sedang nonton, atau sedang melakukan tugas sekolahan. tapu berhatil hatilah jika anda suka ngemil sembarangan, karena dapat meningkatkan tingkat kegemukan anda. namun, bila anda Ingin ngemil dan sedang disiplin menjalani diet sehat Maka mulailah ngemil makanan yang sehat. 
Kebiasaan ngemil bisa membantu mengontrol rasa lapar dan mengurangi ukuran porsi saat makan besar. Tapi perlu diingat, ngemil di sini bukan mengudap keripik kentang, kraker rasa keju atau cookies rasa cokelat. Ini dia 10 camilan yang mengenyangkan tanpa membuat tubuh Anda makin gemuk, seperti dikutip dari Womens Health Mag. 


1. Jagung & Kacang Polong Beku 
Sayuran beku sama manfaatnya dengan sayuran segar bahkan pada jenis tertentu memiliki nutrisi lebih banyak. 1/2 cangkir kacang polong memiliki 55 kalori dan 3 gram serat. Sedangkan jagung 72 kalori dan 2 gram serat. Karena kaya serat dan rendah kalori, kedua sayuran ini memberi rasa penuh pada perut. Saat dimakan dalam keadaan beku, teksturnya jadi lebih keras namun tetap mudah dikunyah dan meleleh di mulut. Sehingga menimbulkan sensasi seperti makan kacang yang renyah. 

2. Apel & Selai Kacang 
Studi di Brazil menunjukkan, konsumsi tiga apel sehari bantu mengontrol bahkan mengurangi berat badan. Menurut Rui Hai Lui, Ph.D., yang ahli dalam meneliti apel di Cornell University, "Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah meningkatkan asupan buah dan sayur. Makanan ini meningkatkan volume sekaligus menurunkan kepadatan kalori. Potong apel menjadi empat bagian dan oleskan satu sendok teh selai kacang di atasnya. Hanya 100 kalori, dan sudah membuat Anda kenyang. 

3. Oatmeal 
Sejumlah studi menemukan bahwa oatmeal lebih mengenyangkan daripada sereal kering dalam jumlah kalori dan kandungan serat yang sama. Saat lapar mendera, seduh oatmeal instan dengan susu panas rendah lemak atau air panas. Taburi buah-buahan segar seperti stroberi, pisang atau blueberry agar rasanya lebih enak. Jika ingin pemanis, tambahkan satu sendok teh maple syrup atau madu murni. 

4. Keju Cheddar 
Jangan takut untuk mengonsumsi keju, selama jumlahnya tidak berlebihan. Satu tangkup roti gandum dengan isian keju, tomat ceri dan ketimun di dalamnya cukup untuk menghilangkan rasa lapar plus memenuhi kebutuhan protein harian. 

5. Kacang Tanpa Garam 
Berbagai jenis kacang, khususnya kacang tanah dan almond memiliki kandungan protein tinggi, asam lemak omega-9, karbohidrat, serat, kalsium, zat besi, magnesium dan rendah gula. Selain itu, keduanya juga rendah kalori dan lemak jenuh. Disarankan mengonsumsi kacang sebagai pengganti camilan, tapi hanya kacang yang tidak diberi garam. 

6. Omelet 
Omelet telur dengan beberapa potong kentang rebus mengandung karbohidrat dan protein yang mengenyangkan dan kaya energi, namun rendah kalori. Buatlah omelet berisi potongan sayur beku, dan goreng dengan sedikit minyak. 

7. Popcorn 
Ternyata popcorn tidak masalah jika dimakan saat malam hari, asalkan Anda tidak menuang mentega cair atau bumbu-bumbu olahan diatasnya. Popcorn merupakan sumber karbohidrat kompleks yang baik dan juga rendah kalori.


GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia


Top 10 Bintang porno Termuda di Dunia ini ane pilih berdasarkan kepopulerannya dan dilihat dari tanggal lahirnya, info ini ane dapet dari sebuah forum dewasa luar yang menyebutkan bahwa umur bintang porno tersebut Legal di negara sana dan tidak termasuk pornography di bawah umur.

Daftar bintang porno termuda ini cukup populer dikalangan penikmat hiburan dewasa. dan salah satu top bintang porno termuda adalah Sasha Grey pasti agan sekalian kenal dengannya atau pernah kencan bareng sasha gray..hehehe mimpi..! berikut Top 10 Bintang porno Termuda di Dunia cekicrot gan..!

gudangartikelunik.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Sasha Gray, Sascha Grey director AKA No known aliases Birthday March 14, 1988 Astrology Pisces Birthplace Sacramento, CA, USA Years Active as Performer 2006-2011 (Started around 18 years old) Year Active as director 2009 Ethnicity Caucasian Nationality/Heritage American

kabar-aneh.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Madison, Medison, Barbara Bonita (websites), Zsannett, Isabel Birthday June 21, 1989 Astrology Cancer Birthplace Hungary Years Active 2007-2011 (Started around 18 years old) Ethnicity Caucasian

kabar-aneh.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Angel Kiss No known aliases Birthday June 09, 1989 Astrology Gemini Birthplace Hungary Year Active 2008 (Started around 19 years old)

kabar-aneh.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Summer Verona Birthday April 20, 1989 Astrology Taurus Birthplace Orlando, FL Years Active 2007-2011 (Started around 18 years old) Ethnicity Caucasian/Latin Nationality/Heritage American/Puerto Rican

kabar-aneh.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Chloe Chanel Natalia Moore Birthday March 27, 1989 Astrology Aries Birthplace Huntington Beach, California Years Active 2007-2012 (Started around 18 years old) Ethnicity Caucasian Nationality/Heritage American

kabar-aneh.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Chloe De Laure, Chloe, Cloe' Dolauri, Chloé Delaure, Cloe Birthday June 02, 1982 Astrology Gemini Birthplace Nîmes, France Years Active 2006-2011 (Started around 24 years old) Ethnicity Caucasian Nationality/Heritage French

kabar-aneh.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Ashley Stillar, Hika (YoungBusty.com), Jennifer (ddfnetwork.com) Birthday June 02, 1991 Astrology Gemini Birthplace Czech Republic Year Active 2010 (Started around 19 years old) Ethnicity Caucasian Nationality/Heritage Czech

kabar-aneh.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Kayla La Rouge, Aneta Birthday June 02, 1989 Astrology Gemini Birthplace Czech Republic Years Active 2010-2011 (Started around 21 years old) Ethnicity Caucasian Nationality/Heritage Czech

gudangartikelunik.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Anaya Leone, Aaliyah, Anaya Lee, Kaia Kane Birthday June 02, 1988 Astrology Gemini Birthplace England Years Active 2006-2012 (Started around 18 years old) Ethnicity Multi-ethnic Nationality/Heritage English

gudangartikelunik.blogspot.com - 10 Top Bintang Porno Termuda di Dunia 

Performer AKA Sophie Mae Birthday June 02, 1986 Astrology Gemini Birthplace Czech Republic Years Active 2009-2010 (Started around 23 years old) Ethnicity Caucasian Nationality/Heritage Czech


GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

Remas Payudara Tiga Wanita dalam Satu Malam


ENDE--Yulianus alias Yanto alias Nus, harus berurusan dengan polisi. Entah karena kelainan seksual atau sekedar iseng, dia nekat meremas 'gunung kembar' atau payudara tiga wanita dalam satu malam serta dalam tenggang waktu yang hampir bersamaan di lokasi yang berdekatan pula.

Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Gd Anjasmara melalui Briptu Eka Yuli Pratiwi selaku anggota penyidik Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Ende, Sabtu (10/6/2012), mengatakan, aksi tersebut dilakukan Yanto pada 5 April 2012 . Yang menjadi korban pertama dari tindakan Yanto adalah IM (18) di Jalan Muhamad Hatta persis di depan Bank NTT Cabang Ende.


Setelah berhasil melancarkan kerajinan tangannya pada IM, Yanto kembali melakukan aksi serupa pada korban berikutnya, S (21). Aksi tersebut dilakukan di Jalan Bakti depan Kantor Dinas Pertambangan Kabupaten Ende. Setelah melakukan aksi tidak senonoh terhadap kedua wanita yang masih gadis tersebut, Yanto beristirahat sejenak pergi ke Pasar Mbongawani.

Yanto yang melakukan kerajinan tangan menggunakan sepeda motor seakan belum puas terhadap aksinya kepada dua wanita sebelumnya. Seakan merasakan keenakan karena aksinya tidak tertangkap, Yanto kembali melakukan jurus mautnya. Kali ini SS (22), seorang ibu rumah tangga yang menjadi korban kerajinan tangan Yanto.

SS yang sedang berjalan kaki di Jalan Moni, dekat Kantor Kodim Ende menjadi korbannya. Berbeda dengan dua aksi sebelumnya yang berjalan mulus, kali ini Yanto kena batunya karena SS yang mendapatkan serangan dari tangan pria asing, itu berteriak. Teriakan SS mengudang perhatian warga yang langsung mengejar Yanto.

Yanto berhasil ditangkap serta diserahkan ke polisi. "Saat melakukan aksinya kepada korban yang bersangkutan langsung berlari, namun masih sempat menunjukkan muka sambil membuka topi. Dengan membuka topi maka para korban mengetahui keberadannya,"ujar Briptu Eka.

Terungkapnya kedok Yanto terjadi di kantor polisi Polres Ende, karena saat korban SS datang melaporkan atas peristiwa yang dia alami, datang juga dua korban lainnya, IM dan S yang juga melaporkan kejadian yang sama. Di kantor polisi ketiga wanita kompak menunjuk bahwa Yanto adalah pelaku tunggal atas serangan terhadap barang berharga milik mereka.

Yanto langsung dijebloskan ke dalam sel di Mapolres Ende. Kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Ende untuk proses hukuman selanjutnya. Tak main-main ancaman hukuman yang bakal diterima Yanto 9 tahun hidup dalam jeruji besi karena melangggar pasal 289 Jo 64 KUHP.


GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...