UNIK

Translate

Cerita ngen** terbaru : Buka jasa Service Komputer dapet Plus nya


Percaya atau tidak, inilah real story yang saya alami, Bukan karangan cerita, bukan Copas

Walau Cerita nya Tidak 100% Jelas Mohon di Baca dan di simak 

Foto akhir-akhir ini ... 

Teknisi Service Komputer siap di panggil untuk Daerah ******

Itu jasa yang saya buka untuk sekarang ini

Beberapa Bulan lalu ada seorang ibu-ibu (STW) yang memiliki 3 Anak dan suami seorang Pilot

Sebut saja Nama ibu-ibu itu "Indah" (Di Samarkan)

Review dulu...

Body : Agak Gemuk, Nilai 8 dari 10
Face : Manis, Agak gimana gitu, Bibirnya Seksy, alis cukup tebal
Rambut : keriting atau bergelombang ya ? saya sendiri bingung
Tinggi : 160-165 cm +-
Boobs : kalau di suruh sebut ukuran BH ga ngerti, menurut saya sebesar mangkok Mie Baso yang ada Logo Ayamnya tuh +-
Ms. V : legit ah..
Pertama Kali ke Rumah Bu Indah (Day 1)

Bu Indah Melihat kertas edaran yang saya tempel di Tihang Listrik sekitaran tempat praktek service saya
Lalu bu Indah Menghubungi saya via Telpon, Dia meminta saya untuk datang ke rumahnya mencheck Komputer & laptopnya
Lalu saya pun menyanggupi permintaan bu Indah tersebut
Saat saya datang ke rumah Bu Indah tersebut, keadaan rumah bisa di bilang cukup sepi, 
Ada 2 orang anak bu Indah ini sudah pulang dari Sekolah
Anak bu Indah masih sangat kecil, yang paling kecil masih TK, dan anak ke 2 Sudah SD kls 2
Lalu saya pun di suruhnya masuk ke dalam rumah dan langsung di suruh mencheck komputer Bu Indah ini
Kebetulan Posisi Komputer ada di kamar tidur Bu Indah ini... 

(et... jangan mikir aneh-aneh dlu ya, baca sampai tuntas dlu ceritanya)

Pertama Kali masuk ke rumah Bu Indah ini, komentar dalam hati saya (Buset ini rumah atau kapal terbang yang jatuh ke laut ya ?)
Rumahnya bisa di bilang acak-acakan dan berantakan...
Langsunglah saya mencheck Komputer Bu Indah ini...

Setelah saya mencheck, troublenya ada di Sistem Operantingnya, dan bu Indah ini bilang "berapa biayanya kalau di benerin?"
Jawab Saya "Instal + Aplikasi Lengkap cuma 50 Ribu aja bu, tapi saya ga bisa mengerjakan di sini untuk aplikasi lengkap, harus di Bawa ke bengkel saya"
Jawab Bu Indah "Ya Sudah aa bawa aja ke bengkelnya"

Lalu saya pun membongkar CPU dan membawa ke bengkel alias tempat kerja saya di rumah..

Kedua Kali nya ke Rumah Bu Indah (Day 2)

Ke esokan harinya, saya pun menelpon Bu Indah untuk Konfirmasi bahwa Komputer yang di service sudah Selesai, dan menanyakan apakah Bu Indah ini ada di Rumah atau tidak
Bu Indah pun ada di rumahnya... dan siap untuk menerima CPu yang sudah di service ini
Waktu itu saya mengantar CPU sekitar Pukul 9 Pagi +- Waktu setempat tentunya..
Saya masuk ke rumah Bu Indah ini, rumah tersebut kosong, hanya ada Bu Indah dan saya saja
dan Gak pakai lama, langsung saja saya membawa CPu ini ke kamar Bu Indah untuk Memasangkan ke perangkat lainya
Nah, saat saya mau memasangkan CPU ke perangkat lainya, kata Bu Indah kepada saya "Sebentar ya aa saya bersihin dulu Meja Komputernya"
Saya pun menjawab "Ia bu Silahkan" (Dalam Pikiran saya, memang harus di bersihin, penuh debu di meja komputernya)

Bu Indah pun membersihkan meja komputer dengan lap basah..
Lalu saya memasang CPu ke perangkat lainya Milik Bu Indah
Setelah saya memasang dan bu Indah mencheck Komputernya, lalu dia bilang ke saya "Pinter ih si aa, kuliah aa ?"
Jawab saya "Belajar Otodidak aja bu, belajar dari internet dan praktek langsung"
Jawab bu Indah "Ah masa, ibu kira kuliah... berapa biayanya semua a ?"
Jawab saya "50 Ribu aja sesuai tarif yg saya buka kemarin"
Bu Indah pun membayar saya 50 ribu, lalu bu Indah tidak langsung mempersilahkan saya pulang, dia pengen berbincang2 dulu dengan saya..

Kami berbincang-bincang sekitar 30 Menit +-, inti tema perbincangan kami "ingin mengenal satu sama lain, saya juga ingin tahu tentang keluarga ibu ini"
Saya pun mengetahui Ibu ini Seorang Istri dari seorang Pilot dan memiliki 3 anak

Saat saya ingin pamit pulang, Bu Indah ini tiba-tiba saja memegang tangan saya dengan erat...
Saya langsung bingung ada apa dengan bu indah ini...
Pandangan matanya seperti menginginkan sesuatu...
Lalu tangan yang satunya lagi tanpa saya sadari menuju Mr.P saya
Di pegang-peganglah Mr.P saya dari luar celana..

Saat itupun saya ga bisa berkata-kata, hanya shock dan menikmati layanan yang ada..
Engga lama, langsung saja Bu Indah mengeluarkan Mr.P saya dari Celana dan di Mainkan nya Turun-naik dengan tangan kanan nya..
Tangan kirinya memegang leher saya, dan tiba-tiba Bu Indah mencium Bibir saya, di sini Bu Indah Memaksa saya melakukan Frencs kiss
Saya pun membalas ciuman Frencs Kiss nya Bu Indah... Mungkin sekitar 2 Menit Kami Frencs Kiss
Bu Indah Langsung Turun ke Mr.P saya, dia mulai menjilat-jilat Ujung Mr.P saya.. (Rasanya linu, tapi enak)
Mulailah di sedot Mr.P saya, Menurut saya Bu Indah ini kesepian di Tinggal Suaminya yang bekerja sebagai Pilot, dan Hanya ada pada hari Minggu di Rumah

Sekitar 5 Menit Bu Indah menyedot Mr.P saya, lalu Bu Indah Bertanya kepada saya "Aa pindah ke kamar yu ?"
Saya pun udah ga bisa menjawab pertanyaan Bu Indah ini, langsung lah Bu Indah Menarik Tangan saya dan menuju ke Kamar Bu Indah
Di Dorongnya saya ke kasur Bu Indah yang cukup berantakan ini..
Lalu dia pun buka baju di hadapan saya..
Pertama kali Melihat Body Bu Indah, pikiran saya langsung terbang ke alam bawah sadar Mungkin soalnya udah setengah sadar ini juga..

Bu Indah pun telanjang bulat..
Lalu Bu Indah membuka seluruh baju dan celana saya juga...
Kami benar-benar telanjang bulat di atas kasur bu Indah..
Bu Indah pun melanjutkan Menyedot Mr.P saya di atas kasur, mungkin sekitar 5 menit dari situ Mr.P saya udah bisa di bilang 50% menuju Klimax..

Bu Indah meminta saya jangan takut katanya (Saya bingung jangan takut apa lagi??)
Tiba-tiba bu Indah naik ke atas badan saya, dan di pegangnya Mr.P ku dan di gesekan nya perlahan-lahan ke Mrs.V nya Bu Indah ini..
Gesekan yang bu Indah berikan langsung membuat Klimax Mr.P ku Naik dari 50% menjadi 60%
Setelah di Gesek-gesekan sekitar 2 Menit, Mrs.V Bu Indah sedikit licin dan basah..
Secara perlahan-lahan di masukanya Mr.P ku ke Mrs.V nya, Bu Indah Pun melalukan Posisi WOT (Women on Top)

Badan dia Pun secara perlahan melakukan turun-naik agar Mr.P ku dan Mrs.V nya menjadi keluar masuk...
Saya pun cuma bisa meremas Buah Dada Bu Indah ini, rasanya udah melayang soangnya Klimax Sudah Naik ke 70%
Setelah 10 Menit Melalukan WOT, klimax saya pun menuju 90%, semakin lama gerakan Bu indah semakin Cepat
Dan terjadilah Klimax saya pun Sampai di 100%, saya pun mengeluarkan sper** cukup banyak di Mrs.V Bu indah...

Saya bilang ke Bu Indah "Bu udah keluar bu..."
Bu Indah semakin mempercepat gerakannya
Saya Bilang ke Bu Indah lagi "Bu keluar banyak nih bu" (Pikiran saya Wah ini ibu-ibu Hyper nih..)
Bu Indah pun perlahan-lahan melepaskan Mrs.V nya dari Mr.P ku, sayapun melihat Mrs.V Bu Indah sangat Banjir di Penuhi Cairan Sper** saya..

Saya bilang ke Bu Indah "Bu itu cairan sper** saya keluar di Mrs.V itu gimana tuh bu ?"
Bu Indah berkata "Gpp aa.. sebentar ya ibu bersihkan dulu"
Bu Indah pun pergi ke kamar Mandi untuk membersihkan Mrs.V nya...
Sekitar 10 Menit dari situ, stamina sayapun udah mulai terkumpul lagi (Jujur aja saya cukup lemas)
Saya pun hendak ke kamar Mandi melihat Bu Indah sudah selesai atau belum, Posisi saya sudah mengenakan baju dan celana lagi

Saat saya turun dari Kasur, Bu indah sudah keluar dari kamar mandi.. dan berkata kepada saya
"Aa mau kemana kok udah di pakai lagi bajunya ?"
Balas dari saya "Memang knp bu?"
Bu Indah pun membuka lagi baju dan celana saya tanpa membalas pertanyaan saya..
Bu Indah berkata "Aa, kita ML lagi yu, tapi kali ini aa yang di atas jangan saya yang di atas"
Saya pun langsung melalukan permintaan Bu Indah ini..

Saya mulai mengesek-gesekan Mr.P ke Mrs.V nya Bu Indah ini lagi..
Bu Indah berkata "Aa udah jangan di gesek-gesek lagi, langsung masukin aja..."
Saya pun langsung memasukan Maju Mundur Mr.P saya di Mrs.V Bu Indah ini
Rasanya Mrs.V Bu Indah ini seperti menjepit keras Mr.P saya

Bu Indah pun mendesah-desah ke enakan "ahh.. ahhh... terus aa terus..."
Setelah sekitar 15 menit saya memaju mundurkan Mr.P saya ke Mrs.V Bu Indah Klimax saya sudah di ujung batas..
Saya berkata ke Bu Indah "Bu udah mau keluar lagi nih..."
Bu Indah Bilang ke saya "terus aja aa, keluarin di dalem aja gpp"
Saya berkata ke Bu Indah "nanti ibu bisa hamil gara-gara saya bu.."
Bu Indah membalas "Banyak Omong ih si aa.."

Saya pun mengeluarkan cairan Sper** di Mrs.V nya bu Indah..
Bu Indah sepertinya merasakan cairan yang keluar dari Mr.p Saya
Setelah itu saya menuju kamar Mandi, bersama Bu Indah, Kami berdua pun mandi bersama di siang hari, untuk membersihkan diri..

Setelah beres-beres, Bu Indah bilang ke saya "Aa.. Nanti hari Rabu ke sini lagi ya, kalau bisa Jam 7 an ya aa.."

Saya pun menjawab "Ia Bu Siap..."

Sudah 2 Bulan Lebih ini.. Kami sering melalukan hubungan intim bersama di saat anak-anak Bu Indah dan Suami Tercintanya Tidak ada di Rumah


http://www.semprot.com/

Cerita ngen** terbaru : Ibu tiriku, yang MenginginkanKu


Perkenalkan namaku Riko,16 tahun yang lalu ayahku memberikan nama itu kepadaku,namun sayangnya kini ayahku sudah tak bersamaku lagi,begitupun ibuku. Ketika ibu melahirkanku ,ibu mengalami pendarahan yang hebat,yang membuat ibuku harus cepat meninggalkanku. Ayahku bernama Rian ,3 bulan yang lalu ayah meninggal dunia,ayah meninggal karena terkena serangan jantung saat berolahraga. Ayah meninggalkanku dan ibu tiriku yang bernama Santi . setelah bertahun tahun ibuku meninggal dunia,ayah kembali menikahi seorang janda muda,yaitu ibu tiriku. Ayahku menikah diumur 38 tahun,meskipun sudah tak lagi muda,ayahku masih tetap menjadi bahan obrolan wanita wanita,karena ayahku seorang perwira tentara yang mempunyai wajah tampan sepertiku. Dan akhirnya ayah menikahi ibu santi,seorang janda muda yang belum memiliki anak,ibu tiriku ini seorang guru sekolah dasar,umurnya baru menginjak 27 tahun. Aku tak tau mengapa ibu santi bisa menjanda,karena bu santi sangatlah cantik dan anggun. Kini ibu santi menjadi ibu tiriku,namun hanya 6 bulan ibu tiriku ini bisa bersama ayah. Ibu tiriku sangat terpukul atas kepergian ayah,karena ibuku ini sangat menyayangi ayah,bukan hanya itu,ibu sekarang sedang mengandung anak ayahku. Kandungan ibu baru menginjak 5 bulan,aku sangat kasihan kepada anak yang ibu kandung karena tidak akan melihat ayahnya ketika lahir nanti,namun ibu tegar menghadapi semua ini,kini ibu hanya tinggal bersamaku,
“bu?”
aku terbangun dipagi hari itudan berjalan menuju dapur,dan melihat ibu sedang memasak nasi goring,
“iya ko?” jawab ibu yang sedang menggoreng nasi,ibu memanggilku iko.
“ibu engga kerja?apa engga ada jam mengajar?” kataku cuek pada ibu,
“engga kok iko,ibu sekarang mau ke dr.kandungan,ibu mau ngecek kandungan ibu” jawab ibu dengan senyuman kearahku,
“ibu mau ke dr.kandungan sama siapa?” kataku sambil mengambil gelas di meja makan,
“ibu minta antar kamu aja ya iko,kamu jgn sekolah hari ini, Gapapa kan sayang?” ibu menyodorkan sepiring nasi goreng kepadaku,
“baiklah bu,jam berapa bu?” aku mulai memakan nasi yang sangat enak itu dengan lahap,
“jam 10 aja nak,iko ga ada ulangankan?” Tanya ibu yang duduk disampingku,
“engga kok bu”kataku sambil mengunyah nasi goreng,lalu ibu pergi meninggalakanku.

Jujur saja aku menyukai ibu tiriku ini,karena ibu yang sangat sayang kepadaku,bukan hanya itu,ibupun sangat cantik dan memiliki tubuh seksi,meskipun ibu sedang hamil,ibu tetap saja cantik dan anggun. Aku selalu membayangkan ibu jika sedang onani,perasaanku sangat ingin memiliki ibu dan menggantikan ayah disisi ibu.
Setelah selesai sarapan,aku bergegas mandi,namun ketika didepan pintu kamar mandi,aku mendengar ibu sedang mandi,aku iseng ingin melihat ibu,namun ketika aku ingin melihat dari celah pintu,aku terpeleset sehingga tubhuku jatuh kepintu kamar mandi dan. Brakkkk …pintu kamar mandi terbuka
“iko apa yang kamu lakukan?” ibu terlihat sangat panik,dan langsung mencari handuk di balik pintu,
“aduuhhh… maaf bu tadi di depan pintu licin jadi jatuh kedalam kamar mandi”aku mencoba bangkit dan berdiri,
“yahhh…ketahuan! Kamu mengintip ibu kan?” hardik ibu yang sedang melilitkan handuknya dibadannya yang molek itu,
“heeee..anu buuu…” ibu menutup mulutku dengan tangan nya,
“sudahh iko,ibu tau kok kalau kamu suka mengintip ibu” kata ibu yang menatap mataku,dan melepaskan tangannya dari mulutku
“aaa….apa bu?!” aku sangat terkejut atas ucapan ibu,aku sangat malu kepada ibu
“kamu juju aja sayang,ibu ga marah kok!”ibu tersenyum kepadaku,
“ben..ar,ii…bu engga marah kep..ada iko?” kataku sambil terbata bata,
“kenapa ibu harus marah?” ibu menarik tanganku untuk keluar dari kamar mandi,
“bu… maafin iko ya bu? Iko udah kurang ajar sama ibu” aku menghentikan langkah ibu,namun ibu hnay tersenyum kepadaku,kembali ibu menrik tanganku,seolah mengajakku. Akhirnya ibu berhenti menarikku,kini aku sedang di kamar ibu,
“iko,ibu mau nanya sama kamu,tapi kamu jawab yang jujur ya?” kata ibu sambil cengengesan,
“ibu mau nanya apa?” aku sangat bingung dengan tingkah ibu tiriku ini,
“apa benar kamu suka onani sambil membayangkan ibu?” katanya sambil menarikku untuk duduk di tempat tidur ibu,
“aaaaa…..enggg..engga kok bu” aku terkejut dan malu,mengapa ibu tau tentang itu,aku berbicara dalam hati.
“kamu engga jujur sama ibu!” ibu merayuku dengan lembut,agar aku jujur sama ibu
“iii,,,,yaaaa bu iko suka onani membayangkan ibu” aku tertunduk dan malu berbicara itu kepada ibu,
“sayanggg,,,kamu jangan nunduk gitu dong! Kamu ga usah malu sama ibu” ibu mencoba menanggahkanku,
“kenapa kamu membayangkan ibu sayanggg?” lanjut ibu saat aku mulai melihat ibu,
“aku suka sama ibu” aku sangat malu dan takut dimarahi ibu,kembali aku menunduk,
“suka apanya iko” ibu bangkit dari tempat tidur nya dan melepaskan handuknya,
“apa iko suka sama tubuh ibu?” lanjut ibuku sambil memperlihatkan tubuhnya didepanku,
Aku hanya terdiam dan menunduk karena takut ibu marah,namun ibu langsung mencium pipikananku,dan berbisik,
“kamu suka tubuh ibu sayangggg?”,
“i…iya bu” aku masih terbata bata kepada ibu,
coba kamu lihat ibu sayanggg!” ibu menjauhi tubuhku,aku langsung melihattubuh ibu yang begitu putih,mulus dan indah,perut ibu yang membuncit membuat ibu makin cantik,
“sayangggg ibu sudah lama menginginkan kamu,ibu kesepian tanpa ayahmu!” ibu berbicara didepanku tanpa baju sehelaipun,dan ibupun langsung menghampiriku yang sedang duduk ditempat tidur dan mencium bibirku,
“hemmmm…ummmm” ibu menghisap bibirku,aku hanya terdiam seolah tak percaya,ibu yang baik,berpendidikan,berwibawa dan anggun ini ternyata sangat agresif. Ibu melepaskan lumatannya dari bibirku,
“sayanggg apa kamu belum pernah ciuman? Kenapa egga balas ciuman ibu?”kata ibu sambil mengelus pipiku. Aku melihat susu ibu yang menggelantung indah didepan mataku,
“pe…pernah kok bu!” aku hanya terpaku,dan diam dihadapan ibu,
“kamu mau susu ibu sayangggg?” ibu tersenyum nakal melihatku,mungkin saat aku melihat susu ibu,ibu menyadari prilaku mataku,
“mmm…aaauuu bu, iko belum pernah merasakan asi”kataku sambil melihat susu ibu yang putih mulus itu. Tanpa basa basi,ibu menyodorkan susu nya kemulutku,aku tak mau menyianyiakan semua ini dan mengenyot susu ibu. Dan…serrrr… asi keluar dari susu ibu,aku sempat kaget,karena rasa asi yang hambar menurutku,
“ayoooo sayangg ahh,,,,hisap yang kuat” ibu terus menekan susu nya kemulutku,
“sayang… nghhh… maukah kamu mengisi kesepian ibu?” kata ibu yang berhenti menekan susunya itu,
“maaaa…mauuuu bu” aku melepaskan puting susu ibu yang telah mengeras itu,
“heheh.. bagus sayangggg, mulai sekarang ibu milik kamu” ibu memelukku dan perut buncitnya mengenai dadaku yang sudah membara. Aku bingung apa yang harus aku lakukan,
“sayangggg,,, ibu mau kamu mencium bibir ibu!” perintah ibu yang matanya menatap penuh harapan,tanpa canggung lagi aku mulai mendekati dan melumat bibir ibu yang tipis itu,
“cupppp…hemmmm” aku hanya bisa mendesah,karena tangan ibu yang mulai nakal merba celanaku,kontolku yang sudah tegang dari tadi,kini ada dalam rabaan ibu,aku melepaskan bibir ibu,
“sayanggg ibu pengen lihat kontol kamu” ibu berbisik disebelah kanan kupingku,aku seolah tak percaya dengan ucapan ibuyang koor itu,
“aku malu bu” ketusku kepada ibu sambil menatap wajah cantik ibu,
“kenapa harus malu iko sayang?ayooo…ibu bukain ya?” ibu mulia turun dari tempat tidurnya,dan mulai membukakan celana pendekku, perasaanku sangat tegang dan gugup,dan Tuinggg…. Kontolku seolah tak terbendung lagi oleh celana dalamku,
“ohhh sayangggg….” Ibu sangat terkejut dengan kontolku,ibu menaapku dan tersenyum kepadaku,
“kenapa bu?” aku melihat ibu yang sedang melihat kontolku tanpa sehelai kainpun,
“kontol iko ternyata gede juga,meskipun engga terlalu panjang” kata ibu yang terus menatap kontolku,tanpa diduga duga,ibu memasukan kontolku kedalam mulutnya,
“ploppp…hemm..ummmm” ibu menggulum kontolku,seolah makanan yang sedang ibu nikmati,
“buuuu……ahh bu” aku merasakan geli luar biasa di area kepala kontolku,dan akhirnya aku tak mampu menahan air maniku yang keluar begitu saja,
“aduhhh sayangggg” ibu kaget dengan air maniku yang begitu mendadak menyemprot mulutnya,
“maaf bu,,,iko ga nahan sama hisapan mulut ibu” aku malu dan menundukan kepalaku,lalu ibu bangkit dan mengeluarkan maniku dari mulutnya,ibu mengambil tisu dilemari nya dan memuntahkan maniku kedalam tissue itu,
“gapapa kok sayanggg,,,lagian kamu masih pertama kali,pasti kaya gini” ibu tersenyum kepadaku,sambil mengelap bibirnya,
“sayanggg kamu belum pernah kan main sama wanita?” Tanya ibu yang berdiri dihadapanku,
“bbeee..belum kok bu,iko bernai bersumpah sama ibu”kataku yang memberanikan untuk tegas kepada ibu,
“baguslahhh sayanggg,,,,ini akan menjadikan pengalaman yang sangat menarik untukmu” ibu kembali menghampiriku,
“sayangggg lakukan lah yang iko mau kepada ibu,,,seperti dalam khayalan iko.seperti iko sedang menonton video porno…!” kini ibu duduk di sampingku,dan memainkan kontolku yang mulai kembali tegang,
“baiklah bu,jika ibu yang menginginkan nya!” kini aku mulai berani dan tak canggung lagi terhadap ibu, aku langsung membaringkan tubuh ibu secara perlahan,dan tanpa perlawanan ibu,
“ayooo sayangggg..lakukan yang iko mau” kata ibu di saat aku mulai membaringkan tubuh ibu,langsung saja aku melumat bibir ibu dan mengelus susu ibu,
“cup…hemmm.. bu aku sangat nafsu melihat ibu” ketusku disela sela saat berciuman bersama ibu,
“hemmmm…. Lakukan sayangggg” ibu tersenyum lepas melihatku,tanganku mengelus perut ibu yang sedang buncit itu, 
“ibuuu seksi,,meskipun ibu lagi buncit gini” aku tersenyum kepada ibu
“apa iko suka dengan perut buncit ibu?” Tanya ibu,
“iko suka wanita hamil bu” aku berkata jujur kepada ibu,
“benarkah sayanggg? Kenapa suka wanita hamil?” ibu kembali bertanya,
“habisnya,wanita hamil semakin seksi bu, badannya semakin berisi, apa lagi ini nya” kataku sambil mengelus susu ibu,
“hehehe kamu ini ada ada saja iko,,, ayo sayang buka semua pakaianmu,,, ibu akan mengajarkanmu ngentot” ujar ibu yang mulai dilanda nafsunya,dan akupun langsung membuka semua pakaian yang menerap ditubuhku,
“buuu … lihat kontolku,kontol ini akan masuk kedalam memek ibu” kata kata jorokku keluar dari muluku tanpa seolah takut dan canggung mengungkapkannya,
“waaahhhh…wahhh.. ternya mulut iko sangat nakal yahhhh” ibu tertawa mendengar perkataanku,
“buuu bolehkah aku melihat memek ibu dan menjilat itil ibu?” aku memberanikan diri kepada ibuyang sedang berbaring didepanku,
“silahkan iko sayanggggg…. Jilat memek ibu,hisap itil ibu” ibu tersenyum kepadaku dan membukakan kedua pahanya, tanpa rasa malu lagi aku langsung mendekati memek ibu dan melahap memeknya,
“ahhhh sayangggg hisap yang kuat memek ibu aaahhh” ibu mulai mendesah tak karuan. Aku terus menghisapnya dan memainkan itil ibu dengan lidahku
“ahhhh ikoo sayang… enak sekali hisapanmu dan lidahmu di memek ibu .. ahh” erang ibu. Setelah beberapa menit, aku mulai tak tahan ingin merasakan lubang hangat wanita hamil ini,akupun bangkit dari kedua paha ibu,
“buuu… iko ga nahan pengen masukin kontol iko kedalam memek ibu” aku berdiri sambil memegang kontolku,
“hemmm… silahkan iko sayanggg…. Masukan kontol iko dalam memek ibu,,,cepat sayannnggg” ujar ibu,
“bu kalau iko keluar duluan gapapa ya?” tanyaku kepada ibu yang sudah dilanda nafsu itu,
“he…hee gapapa iko, ibu tau kok kalau kamu baru pertama kali,,, cepat sayang paha ibu udah membuka nih” ibu seolah tak tahan melihat kebesaran kontolku ini,akupun mengambil posisi untuk memasukan kontolku. Aku mencoba memasukannya,namun tetap gagal,
“he heee.. sayanggggg ayo coba kamu pegang kontolmu,dan hentakan ke memek ibu”ujar ibu. Dengan tanganku yang memegang batang kontol,dan akhirnya satu hentakan yang agak kuat. BLessss ,kontolku masuk dalam memek ibu,
“ohhhhhh sayanggggggg” lenguh ibu,
“maaf bu,,, apa tertalu kencanggg?” aku mulai khawatir kepada ibu, namun ibu hanya menggeleng dan tersenyum kepadaku,
“ayooo sayanggg…. Lakukakn seperti di film film… genjot lubang memek ibu,,,,”ujar ibu,
“hemmm baik bu,,,” aku mulai menghayun kontolku dalam memek ibu,
“ahhh ikooo.. kontolmu gede bangett,, lebarnya kontolmu sayanggg….” Lenguh ibu saat aku menghayun kontolku, dan terdengar ketiak pahaku beradu dengan paha ibu (plokk..plokkkk “sfx)
“buuuu ,,, nggghhhh,,, ibu semakin mengairahkan,,, perut ibu seksi buuu (plokkk..polkkk”sfx)” lenguhku kepada ibu,
“kamu suka sayanggg… ngghhhh… kamu suka ibu hamil seperti ini?” Tanya ibu dalam lenguhan kenikmatannya (plokkk…plokkkkk”sfx)
“iiii…iyyaaa bu.. aku suka ibu saat hamil,,,, buuu elus perut ibu,,, mainkan susu ibu” pintaku pada ibu,
“ngghhhhhh … baik sayang… ibu lakukan untukmu” ibu mulai memainkan susu nya dengan tangan kanan dan mengelus perutnya dengan tangan kiri,
“ngghhhh… bu iko ngga nahan buuuu” genjotanku semakin cepat dan semakin ngilu,
“nnghhhhhhh .. sayang keluarkan didalm memek ibu… bayi ibu butuh air mani mu sayangggg” ujar ibu yang mengelus ngelus perut nya, dan memainkan susunya,
“baikkk bu… iko udah mau keluar buuuu…” aku ingin sekali melumat bibir ibu,
“buuu aku ingin mencium ibuuu…nghhh” lanjutku dan mendekat kebadan ibu,
“ngggghhh sayanggg sini… jangan tindih ibu ya ikooo” kata ibu,
“nggghhh baik bu … aku ingin keluar saat berciuman bersama ibu” aku terus menggenjot lubang ibu dan mendekati bibir ibu, beberapa menit kemudian aku mulai diujung, dan akhirnya… (CRootttttt…..crottt…crotttt… “sfx”)
“ahhh buuuu terima air mani ikooooo” aku masih menggenjot memek ibu walau kontolku mulai sakit dan ngilu,
“nnggghhh ibu terima iko sayanngggg… keluarakn yang banyak sayangggku ohhhh… ibu keluar koooooo” teriak ibu dan menghisap kuat bibirku,
“buuuuu…. Aku cinta ibu,,, aku suka ibu sedang hamilllll” kataku disela sela maniku dan cairan ibu bersatu, aku memegang paha ibu dan mengelus mesra perut ibu,
“hahhhh… heee… ibu juga cinta sama iko… ibu suka kalau iko suka ibu hamil kaya gini” ujuar ibu yang terengah enggah, lalu ibu melumat bibirku dengan lembut,
“hemmmm…cleppp…” aku melepaskan lumatan ibu,
“buuu … ke D.r kandungan nya jadi?” tanyaku kepada ibu sambil bangkit dari tubuh ibu,
“heee terserah ikooo ajaaaa…. Ibu mau sama iko terus” ibu mengelus perutnya dan tersenyum kepadaku,
“heheeee… kalau gitu main lagi yu ibu sayanggg?” kataku yang penuh nafsu melihat ibu yang sedang hamil ini, mengelus perutnya yang putih mulus itu,
“waaahhhh.. rupanaya anak ibu mulai ketagihan memek ibu hamil yaaaa” ibu tertawa kecil,
“heee… tapi lebih baik ibu ke D.r kandungan dulu aja takut ada apa apa sayangggg” lanjut ibu dan mulai duduk di depanku,
“baikalah… ibuku sayanggggg” ujarku,
“sanaaaaa mandi sayanggg…. Bersih bersih dulu” suruh mama kepadaku,
“heee mama ga akan ikut mandi?” aku berharap mama ikut mandi bersamaku,
“ahhh nanti nya mama ga bakalan mandi sayangggg kalau bareng sama kamuuuu” mama tertawa kecil melihatku,
“baiklahhh ibu aku mandi dulu” aku melumat bibir ibu dan mengenlus perut buncit ibu sebelum pergi meninggalkan ibu.


http://www.semprot.com/

4 Hal Penggagal Orgasme

4 Hal Penggagal Orgasme
Dok. Femina Group
Bureau of Humongous Bummersmemperkirakan bahwa 10 - 15 % wanita tidak pernah merasakan orgasme (disebut anorgasmik). Tapi itu bukan berarti bahwa mereka tidak akan pernah merasakan orgasme seumur hidup.

Hal terpenting yang harus dilakukan wanita jika ingin mengalami letupan orgasme dahsyat adalah mengeksplorasi dan memahami dirinya sendiri. Ob-gyn Lissa Rankin, M.D., pendiri komunitas kesehatan, OwningPink.commengidentifikasi beberapa hal yang menghambat wanita mencapai orgasme :

Mengkhawatirkan bentuk tubuh 
Begitu banyak wanita yang mendadak merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri justru tepat di saat semuanya sedang berjalan sempurna. Pikiran negatif ini membunuh orgasme lebih cepat dari apapun. Jangan ributkan hal kecil. Khawatir pada aroma vagina yang tak sedap? Khawatir bagaimana bentuk paha Anda di matanya? Fokuskan saja pikiran pada rangsangan yang ia lakukan pada Anda tiap detik.

Merasa bersalah
Tidak ada perasaan yang lebih tidak menyenangkan dari rasa bersalah. Banyak wanita yang terdoktrin anggapan bahwa seks dan kesenangan yang ditimbulkannya adalah hal yang tabu dan berdosa. Kecuali Anda pernah mengalami pelecehan seksual yang tentunya membutuhkan terapi, Anda harus meyakinkan diri bahwa Anda layak untuk menikmati setiap aktivitas seks yang Anda lakukan.

Belum mengenal tubuh sendiri 

Jika Anda tidak mencapai puncak saat bercinta dengan pasangan, barangkali Anda memang belum memahami tubuh Anda sendiri. “Kunci terpenting yang harus dilakukan setiap wanita yang ingin mengalami orgasme adalah kemampuan mengeksplorasi tubuhnya sendiri, dan mendefinisikan apa yang ia sukai, apa yang membuatnya senang, sehingga ia tahu hal-hal apa yang bisa dilakukan bersama pasangan untuk bersama-sama mencapai orgasme," kata seksolog Betty Dodson, Ph.D., penulis Sex for One.

Daripada hanya berharap pasangan akan memuaskan Anda (dan mungkin membuat Anda kecewa), Anda dapat membagi teknik-teknik apa saja yang bisa Anda coba berdua.

Kebiasaan-kebiasaan kecil
Kenali kebiasaan-kebiasaan yang dapat membuat Anda gagal merasakan orgasme. Satu atau dua gelas minuman yang mengandung alkohol memang menyenangkan. Tapi lebih dari itu, terlalu banyak dosis alkohol akan menghambat orgasme.


http://www.womenshealth.co.id/

17 Hal Unik Tentang Penis




Merawat dan mengetahui organ intim adalah keharusan bagi semua orang, entah itu pria ataupun wanita. Apalagi organ intim juga berperan besar memberi kepuasan seksual. Tak hanya mencari tahu bagaimana bereaksi dan menjalankan ‘rutinitasnya’ di ranjang tapi ada baiknya mulai mengetahui lebih detail tentang ‘senjata’ Anda, dan apa yang seharusnya dilakukan untuk menjaganya tetap sehat. Berikut ini 15 hal unik tentang Mr. P menurut Mike Zimmerman dari Menshealth Jerman.
1. Merokok bisa memperpendek ukuran penis beberapa centimeter, karena pembuluh darah mengerut. Sementara itu zat racun dalam rokok juga membuat pembuluh darah mengeras, kaku, dan menyempit sehingga peredaran darah ke testis sebagai tempat produksi sperma terganggu. Kondisi ini akan mempengaruhi kualitas sperma yang dihasilkan, bahkan saat ereksi tak akan bertahan lama.
2. Saat ini para dokter mengembangkan kulit untuk korban luka bakar yang dikembangkan dari foreskin (kulup atau kulit yang menutupi ujung penis).
3. Kelenjar prostat yang membesar akan menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Dan untuk mencegah hal tersebut, tak ada salahnya memeriksa kelenjar prostat Anda secara rutin.
4. Rata-rata orgasme pada pria bertahan sampai enam detik, sementara pada wanita sekitar 23 detik. Jika wanita menginginkan kesetaraan ini artinya pria bisa mengalami orgasme selama empat kali dibanding wanita.
5. Selain manusia (pria), ternyata ada spesies lain yang juga memiliki penis, yaitu seekor makhluk laut bercangkang keras atau sejenis kutu air purba berusia 425 juta tahun yang ditemukan di antara batu-batu karang di Inggris pada 2003. Istimewanya satwa purba ini juga memiliki penis, oleh karena itu David Siveter, seorang pakar biologi dari Universitas Leicester, memberi nama fosil jantan tersebut dengan sebutan Colymbosathon ecplecticos atau ‘amazing swimmer with large penis (perenang berpenis besar).
6. Dulu sunat selalu dilakukan dengan menarik kulup (kulit pada ujung penis) dan melekatkanya dengan isolasi. Namun saat ini dokter lebih sering menggunakan cincin plastik untuk mencegah infeksi yang tidak diinginkan.
7. Studi yang dilakukan Bertrand Auvert dari National Agency for AIDS Research, Prancis, di Afrika antara 2002 dan 2005 menyebutkan bahwa pria yang sudah dikhitan memiliki risiko lebih rendah tertular virus HIV.
8. Hanya satu dari 400 pria yang bisa memuaskan diri mereka sendiri dengan cara oral.
9. Ada dua macam tipe Mr.P, yaitu penis yang bisa membesar dan memanjang saat ereksi atau dikenal dengan istilah grower dan penis yang selalu tampak besar, namun tak bisa membesar saat mencapai ereksi (shower). Dari survei yang dilakukan International Men’s Health melaporkan sekitar 79 persen pria masuk dalam kategori grower, dan 21 persen masuk dalam kategori shower.
10. Para peneliti Jerman mengatakan rata-rata hubungan seksual bertahan di posisi klimaks sekitar 2 menit 5 detik pada pria, dan 5 menit 30 detik pada wanita.
11. Dalam studi yang dilakukan State University of New York yang menggunakan penis buatan menyebutkan semakin panjang Mr. P semakin banyak cairan sperma yang mereka hasilkan dan meningkatkan kepuasan pasangan.
12. King Fatefehi dari Tonga menjadi pria yang paling beruntung, pasalnya King Fatefehi pernah mengambil keperawanan sekitar 37.800 gadis dalam rentang waktu 1770 sampai 1784. Konon King Fatefehi menguji kekuatan Mr. P nya pada minimal tujuh perawan setiap harinya.
13. Pria tampan punya sperma lebih sehat. Dalam salah satu risetnya, para peneliti dari University of Valencia Spanyol menunjukkan foto-foto pria yang memiliki kualitas sperma dengan kualitas baik, sedang dan buruk, dan meminta para responden (wanita) untuk memilih foto pria yang paling tampan. Hasilnya mayoritas wanita lebih memilih foto pria dengan wajah tampan dan maskulin, dan terbukti memang para pria tersebut memiliki kualitas sperma yang lebih sehat dibanding pria lainnya.
14. Otak tak dibutuhkan untuk ejakulasi, karena reaksi tersebut otomatis datang dari syaraf pada tulang belakang yang diteruskan ke otak. Namun ejakulasi juga dipengarugi kondisi tubuh dan pola hidup.
15. Masturbasi berlebihan bisa berdampak negatif pada ketidakseimbangan psikis dan fisik. Menurut pakar seks, masturbasi berlebihan bisa merangsang fungsi saraf parasimpatik atau acetylcholine. Rangsangan berlebihan tersebut memicu dihasilkannya hormon seks lebih banyak yang menyebabkan perubahan senyawa kimia tubuh. Efek samping dari perubahan kimia tubuh bisa menyebabkan kelelahan, rambut rontok, kehilangan ingatan, penglihatan kabur serta sakit pada testikel.
16. Menurut buku panduan Kama Sutra, campuran susu unta dan madu bisa membuat ereksi tahan lama.
17. Air mani mengandung sekitar 30 senyawa seperti fruktosa, asam ascorbic, kolesterol, creatine, citric acid, lactic acid, nitrogen, vitamin B12, dan berbagai jenis gara, garam dan enzim.

http://www.resep.web.id/

Film Porno Pertama kali Dibuat dimana ya?

Film Porno Pertama Dibuat 1907 di Argentina dan Prancis. Sejarah perfilman memang beragam dengan berbagai genre dan aliran. Film yang begitu marak saat ini adalah film porno, baik yang dibuat secara profesional maupun oleh para amatir yang ingin mengabadikan momen dengan pasangannya.
Film porno yang pada akhirnya banyak melahirkan perilaku negatif dikalangan anak-anak yang belum cukup usia. Ternyata memiliki akar kesejarahan yang cukup panjang. Bahkan sebuah study menyatakan film porno mulai dibuat saat awal diketemukan kamera sinematografi pertama.
porn film Film Porno Pertama Dibuat 1907 di Argentina dan PrancisTentu saja film porno jaman dulu diperankan dengan sederhana dengan teknik yang sangat monoton. Namun, hadirnya film porno pada era sebelum perang dunia pertama tentu saja sangat menghebohkan berbagai kalangan. Studi ilmiah terhadap sinematografi film dewasa terus dilakukan hingga hari ini.
Menurut sejarah perfilman eropa, Film porno lahir ketika kamera film ditemukan. Namun dulu, biasanya film porno disebarluaskan secara diam-diam, untuk dinikmati di rumah, perkumpulan tertutup, atau bioskop malam. Baru kemudian pada tahun 1970-an film porno mulai sedikit dilegalkan.
Kajian sejarah yang dilakukan oleh Patrick Robertson dalam bukunya: Film Facts, menyebut film porno paling awal yang dapat diketahui tanggal pembuatannya adalah A L’Ecu d’Or ou la bonne auberge, dibuat di Perancis pada 1908. Film ini berkisah tentang seorang tentara yang kelelahan, kemudian menjalin hubungan dengan seorang pelayan perempuan di penginapan.
Sementara itu film El Satario dari Argentina lebih awal lagi, film ini kemungkinan dibuat antara 1907 dan 1912. Robertson mencatat bahwa film porno tertua masih ada, dan tersimpan dalam Kinsey Collection di Amerika Serikat.”Di sana sebuah film menunjukkan bagaimana konvensi porno mula-mula ditetapkan,” kata dia.
Catatan Robertson juga pernah meneliti, film Jerman Am Abend dibuat sekitar tahun 1910, merupakan sebuah film porno pendek pertama selama sepuluh menit. Film ini dimulai dengan kisah perempuan memuaskan diri sendiri di kamar. Kemudian beralih dengan adegan ranjang dengan seorang lelaki.
Banyak film porno seperti itu yang dibuat dalam beberapa tahun berikutnya. Tetapi karena sifat pembuatan dan distribusi biasanya sembunyi-sembunyi, keterangan dari film-film seperti itu seringkali juga sulit diperoleh.
Pada era 1980-an, pornografi dalam bentuk video rumahan mencapai penyebaran luas sejak beberapa dekade sebelumnya. Berkembangnya internet pada akhir 1990-an dan awal 2000-an turut mendongkrak penyebaran film porno, dan menambah rumit penuntutan kecabulan legal.
Timothy Egan, Wartawan The New York Time pernah menulis laporan panjang tentang industri pornografi pada 23 Oktober 2000 silam di Amerika. Menurut dia, bisnis penjualan hasrat seksual melalui gambar telah menyumbang pendapatan USD 10 miliar per tahun untuk Amerika Serikat.
Di beberapa negara film porno memang diperbolehkan, mulai pembuatan hingga menyebar luaskan. Misalnya di Amerika Serikat. Namun film porno dilarang di beberapa negara lain, misalnya Indonesia dan China. Tapi celakanya film porno tetap dapat diakses melalui internet di negara-negara tersebut
Di Indonesia misalnya, pemerintah berdarah-darah mencoba menghadang perkembangan film biru ini. Dulu polisi getol merazia lapak penjual DVD film biru, tetapi ketika film porno dalam format DVD tidak laku, sekarang film porno masuk lewat media berbeda, internet. Meski kementeriankomunikasi dan informatika sudah bersusah payah membendung pertumbuhan situs porno, tapi agaknya masih bocor juga. Lalu bagaimana ke depan?
Tentu berbagai pihak harus terlibat secara aktif untuk menghadang penyebaran film porno. Sebab berbagai perilaku menyimpang, terutama yang dilakukan oleh anak-anak dibawah umur hampir seluruhnya dipicu oleh adegan film porno. So, mari stop pornografi

http://radarjatim.com/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...